logo blog
Advertise 728x90

4 Cara Alami yang Ampuh Untuk Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

4 Cara Alami yang Ampuh Untuk Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

4 Cara Alami yang Ampuh Untuk Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

Ingin kulit tangan dan kulit kaki yag putih? Pastinya anda mau dong, karena memiliki kulit tangan dan kaki yang putih adalah dambaan bagi setiap orang pastinya. Tetapi, banyak yang tidak tahu apa saja cara alami untuk memutihkan kulit tangan dan kaki.

Sehingga banyak orang yang lebih menggunakan produk yang mengandung kimia daripada menggunakan cara alami. Sebaiknya gunakanlah cara yang alami daripada menggunakan bahan produk yang mengandung kimia, karena bahan produk kimia belum tentu hasilnya akan maksimal tetapi malah sebaliknya hasilnya semakin tidak maksimal dan akan membuat anda menjadi tidak puas.

Nah, jika anda tidak tahu apa saja cara alami untuk memutihkan kulit tangan dan kaki anda, berikut dibawah ini Ladiesmail akan menjelaskan beberapa cara alami untuk memutihkan kulit tangan dan kaki anda. Simaklah dengan baik.

1. Dengan Menggunakan Wortel

Caranya ialah parutkan 2 buah wortel, lalu imbuhkan body lotion kurang lebih 25 ml, kemudian adukkan body lotion dengan wortel sampai tercampur rata, lalu lulurkan ramuan wortel dengan body lotion dikulit tangan serta kaki, diamkanlah selama 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukanlah cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Dengan Menggunakan Ampas Kopi

Caranya yaitu seduhkan bubuk kopi bubuk umum, lalu tunggulah sampai dingin, buang airnya dengan memakai saringan untuk beroleh ampas kopi, kemudian imbuhkan madu secukupnya, mandi, lulurkan ramuan beras dengan minyak zaitun ini dikulit tangan serta kaki, tunggu sampai 30 menit lamanya, setelah itu dibilas dengan air bersih. Lakukan cara ini dengan teratur.

3. Dengan Menggunakan Beras dan Minyak Zaitun

Caranya ialah haluskan beras terlebih dahulu, lalu campurkan dengan minyak zaitun secukupnya. Setelah tercampur dengan rata pakai dengan cara dibalurkan pada kulit tangan dan kaki anda, tunggu sampai 30 menit, setelah itu bilaskan dengan air bersih. Lakukan cara ini sesudah mandi dan pastikan cara ini dengan rutin.

4. Dengan Menggunakan Pisang, Gula Pasir dan Madu

Cara penggunaannya yaitu siapkan 1 buah pisang, 4 sendok makan gula pasir, dan 4 sendok makan madu murni. Kupas pisang dari kulitnya dan lembutkan pisang hingga halus. Tambahkan madu murni dan gula pasir yang telah disiapkan tadi, campur dan aduk hingga merata. Oleskan pada bagian tangan dan kaki termasuk bagian telapak kaki. Tunggu selama 30 menit, setelah itu baru anda cuci dengan bersih. Cara memutihkan kulit ini bisa anda lakukan 2-3 kali dalam seminggu.

Nah, itulah empat cara alami yang ampuh untuk memutihkan kulit tangan dan kaki anda. Anda bisa mencoba salah satu cara yang sudah dijelaskan diatas tadi dirumah anda. Kalau begitu selamat mencobanya dirumah dan semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Share this:

Enter your email address to get update from Tyler Fiber - Berita Kesehatan.

No comments

Terima kasih telah berkunjung, semoga apa yang Anda cari disini akan bermanfaat untuk Anda. Beri opini Anda tentang artikel ini.

Copyright © 2015. Tyler Fiber - Berita Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger