logo blog
Advertise 728x90

Cara Alami Untuk Memutihkan Siku dan Lutut Kaki yang Hitam

Cara Alami Untuk Memutihkan Siku dan Lutut Kaki yang Hitam

Cara Alami Untuk Memutihkan Siku dan Lutut Kaki yang Hitam

Siku tangan dan lutut kaki yang hitam merupakan salah satu masalah yang sangat menganggu penampilan anda. Sehingga membuat anda merasa tidak percaya diri dan membuat penampilan anda menjadi tidak menarik pastinya.

Karena siku tangan dan lutut kaki yang hitam, anda pasti segera mencari cara bagaimana agar siku dan lutut kaki yang hitam bisa menghilang dan kembali menjadi putih bukan? Nah, sekarang anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada beberapa cara alami yang dapat menghilangkan siku dan lutut kaki yang hitam.

Berikut dibawah ini simaklah dengan baik cara-cara alami untuk menghilangkan siku dan lutut kaki yang hitam.

1. Dengan Menggunakan Lemon

Caranya ialah potong lemon menjadi dua bagian. Satu bagian untuk lutut, dan bagian yang satunya lagi untuk digunakan pada siku. Kemudian, gosokkan lemon pada bagian lutut dan siku. Biarkan airnya mengenai bagian lutut dan siku, lalu diamkan selama kurang lebih 5-10 menit hingga meresap ke dalam kulit. Kemudian, dengan menggunakan batu apung, gosoklah lutut dan siku agar terjadi pengelupasan sel-sel kulit yang mati. Gosoklah dengan lembut dan perlahan agar kulit tidak memerah atau luka. Kombinasi antara air lemon dan pengelupasan sel-sel kulit mati ini tentunya akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit.

2. Dengan Menggunakan Pepaya

Cara yang satu ini mudah saja, yaitu anda hanya perlu gosokkan satu potongan kecil pepaya pada bagian siku dan lutut yang hitam secara merata.

3. Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Caranya yaitu peraskan jeruk nipis dan ambil air jeruk nipisnya, lalu oleskan pada daerah sekitar siku atau lutut yang hitam, diamkan selama 20-30 menit sambil dipijat perlahan-lahan untuk membuang daki yang menempel. Setelah itu, bilaskan dengan menggunakan air dingin.

4. Dengan Menggunakan Kunyit

Caranya cukup mudah saja, yaitu campurkan kunyit yang telah dihaluskan dengan putih telur dan minyak zaitun dengan perasan jus lemon. Lalu bilaskan dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin sampai siku dan lutut yang berwarna hitam mulai menghilang.

5. Dengan Menggunakan Baking Soda

Caranya yaitu ambil 1 sdm baking soda dan campurkan dengan susu, lalu oleskan pada lutut dan siku sambil gosok dengan menggunakan gerakan melingkar. Lakukan cara ini setiap 2 hari sekali. Ulangi sampai siku dan lutut yang berwarna hitam mulai menghilang.

6. Dengan Menggunakan Gula dan Minyak Zaitun

Caranya yaitu campur jumlah yang sama dari minyak zaitun dan gula untuk membuat pasta tebal, lalu  oleskan campuran ini pada lutut hitam dan siku secara merata, kemudian tunggu sampai sekitar 5 menit lamanya, setelah itu cuci dengan sabun lembut dan air.

Nah, itulah beberapa cara alami untuk memutihkan siku dan lutut kaki yang hitam. Anda juga bisa mencoba salah satu cara yang sudah dijelaskan diatas tadi dirumah anda. Kalau begitu selamat mencobanya dirumah dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Share this:

Enter your email address to get update from Tyler Fiber - Berita Kesehatan.

No comments

Terima kasih telah berkunjung, semoga apa yang Anda cari disini akan bermanfaat untuk Anda. Beri opini Anda tentang artikel ini.

Copyright © 2015. Tyler Fiber - Berita Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger