logo blog
Advertise 728x90

Cara Alami Untuk Menyuburkan Rambut

Cara Alami Untuk Menyuburkan Rambut

Cara Alami Untuk Menyuburkan Rambut

Ingin memiliki rambut yang subur dan indah? Tentunya pasti anda mau dong, karena memiliki rambut yang subur serta indah adalah dambaan bagi setiap orang terutama bagi wanita. Akan tetapi, sebagian dari anda pastinya tidak tahu bagaimana cara untuk menyuburkan rambut anda bukan?

Nah, jika anda tidak tahu bagaimana caranya untuk menyuburkan rambut anda, sekarang Ladiesmail akan menjelaskan beberapa cara alami untuk menyuburkan rambut anda tanpa harus menggunakan produk-produk bahan kimia. Sekarang anda hanya cukup menggunakan bahan alami saja, jadi sekarang anda tidak perlu menggunakan produk-produk yang mengandung bahan kimia lagi.

Berikut dibawah ini simaklah dengan baik beberapa cara alami untuk menyuburkan rambut anda.

1. Lidah Buaya

Caranya ialah sediakan lidah buaya secukupnya, lalu potong lidah buaya, kemudian gosokkan gel lidah buaya pada kulit rambut secara merata, pijat ringan dan diamkan selama 15 menit, setelah itu baru dibilas dengan air bersih.

2. Daun Seledri

Caranya yaitu sediakan 10 helai daun seledri yang sudah dicuci dengan bersih, lalu tumbukkan daun seledri hingga halus dengan blender, kemudian aplikasikan pada rambut dan kulit kepala, setelah itu bilas dengan air bersih bila sudah 1 jam lebih.

3. Minyak Zaitun

Caranya yaitu oleskan lima tetes minyak zaitun pada rambut dan kulit kepala anda yang telah dicuci, pijatkan dan diamkan selama semalaman, kemudian esok harinya bilas dengan air bersih dengan menggunakan shampoo.

4. Santan

Cara penggunaannya, yaitu aplikasikan santan pada kulit kepala, lalu tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 menit, baru kemudian dibilas dengan air dingin.

5. Kulit Apel

Caranya ialah haluskan kulit apel, lalu oleskan pada rambut, diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas hingga bersih.

Nah, itulah beberapa cara alami untuk menyubukan rambut anda. Anda bisa mencoba salah satu cara yang sudah dijelaskan diatas dirumah anda. Kalau begitu selamat mencobanya dirumah dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Share this:

Enter your email address to get update from Tyler Fiber - Berita Kesehatan.
Previous
This Is The Oldest Page

No comments

Terima kasih telah berkunjung, semoga apa yang Anda cari disini akan bermanfaat untuk Anda. Beri opini Anda tentang artikel ini.

Copyright © 2015. Tyler Fiber - Berita Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger