logo blog
Advertise 728x90

Cara Alami Untuk Memanjangkan Rambut

Cara Alami Untuk Memanjangkan Rambut

Cara Alami Untuk Memanjangkan Rambut

Rambut merupakan salah satu mahkota yang berharga bagi setiap wanita. Semua orang pasti ingin memiliki rambut yang panjang dan berkilau khususnya bagi setiap wanita. Karena memiliki rambut yang panjang dan berkilau itu akan menambahkan kecantikan pada penampilan seorang wanita dalam sehari-hari.

Akan tetapi, banyak yang tidak tahu bahwa ada beberapa cara alami untuk memanjangkan rambut anda dengan cepat. Sehingga banyak orang yang lebih banyak menggunakan produk yang mengandung kimia. Malahan lebih baik menggunakan bahan yang alami daripada menggunakan produk yang mengandung kimia.

Karena kemungkinan jika memakai produk yang mengandung kimia malah akan merusak rambut anda jika dipakai dalam waktu jangka yang lama. Sedangkan menggunakan bahan yang alami akan membuat rambut anda panjang dengan wkatu yang cukup cepat dan tampak lebih berkilau, walaupun cara tersebut kita gunakan dalam waktu yang lama.

Nah, jika anda tidak tahu apa saja cara alami untuk memanjangkan rambut anda, berikut Ladiesmail akan menjelaskan beberapa cara alami untuk memanjangkan rambut anda. Berikut dibawah ini simaklah dengan baik.

1. Putih Telur

Caranya ialah oleskan putih telur ke rambut anda secara merata, diamkan selama 15 menit, setelah itu bilaskan rambut anda dengan air bersih dan shampoo supaya tidak menimbulkan bau.

2. Santan

Caranya ialah gunakan santan sekitar 300 hingga 500 ml ke kulit kepala dan rambut secara merata. Tutup rambut yang sudah ada santannya dengan handuk hangat, kemudian diamkan selama 15 sampai 20 menit, lalu bilas dengan menggunakan air dingin. Lakukanlah cara ini 3-4 kali dalam seminggu.

3. Teh Hijau

Cara penggunaannya yaitu seduhkan teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut secara merata, kemudian bungkuskan rambut dengan menggunakan handuk, setelah sekitar 20 menit baru bilas dengan air hingga bersih.

4. Lidah Buaya

Caranya kelupas lidah buaya yang suah disediakan, lalu ambil gel lidah buaya yang terdapat di dalam, kemudian oleskan gel tersebut ke kulit rambut secara merata. Setelah keramas, gunakan gel lidah buaya dengan madu, lalu diamkan selama sekitar 20 menit dan bilas sampai bersih.

5. Minyak Zaitun

Caranya mudah saja yaitu oleskan minyak zaitun secara menyeluruh pada rambut anda, diamkan selama 15-20 menit, setelah itu bilas rambut anda sampai bersih. Lakukan cara ini secara rutin 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itulah beberapa cara alami untuk memanjangkan rambut anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba dirumah, terima kasih.

Share this:

Enter your email address to get update from Tyler Fiber - Berita Kesehatan.

1 comment

recomended dong gan shampo yang tidak menggunakan zat kimia agar tidak merusak rambut.. thanks

www.ryuseipengusahamuda.com

Terima kasih telah berkunjung, semoga apa yang Anda cari disini akan bermanfaat untuk Anda. Beri opini Anda tentang artikel ini.

Copyright © 2015. Tyler Fiber - Berita Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger