logo blog
Advertise 728x90

5 Cara Alami Untuk Menghilangkan Bintik-Bintik Pada Wajah

5 Cara Alami Untuk Menghilangkan Bintik-Bintik Pada Wajah

5 Cara Alami Untuk Menghilangkan Bintik-Bintik Pada Wajah

Bintik-bintik yang ada diwajah anda pasti sangat menganggu kecantikan dan penampilan anda, sehingga anda merasa sangat kesal melihat bintik-bintik yang ada diwajah anda. Anda pastinya segera mencari obat atau cara untuk menghilangkan bintik-bintik diwajah anda. Karena bintik-bintik yang ada diwajah anda pasti membuat rasa percaya diri anda menjadi berkurang.

Sekarang anda tidak perlu memakai obat lagi, yang kemungkinannya belum tentu dapat menghilangkan bintik-bintik yang ada diwajah anda. Sekarang anda juga tidak perlu bingung untuk mencari cara menghilangkan bintik-bintik yang ada diwajah anda, karena sekarang sudah ada beberapa cara dan bahan alami untuk menghilangkan bintik-bintik yang ada diwajah anda.

Nah, sekarang Ladiesmail akan menjelaskan beberapa cara alami untuk menghilangkan bintik-bintik yang ada diwajah anda. Caranya mudah saja, anda hanya perlu menyimak cara alami untuk menghilangkan bintik-bintik pada wajah anda yang ada dibawah ini dengan benar.

1. Es Batu

Caranya ialah gunakan es batu untuk mengompres bagian bintik-bintik yang terasa gatal. Agar anda tidak merasa dingin, anda bisa melapisi es batu dengan kain. Lakukanlah cara ini secara rutin agar bintik-bintik pada wajah anda menghilang.

2. Kuning Telur

Caranya yaitu campurkan kuning telur ayam kampung dengan 1 sdm minyak zaitun dan perasan jeruk nipis. Lalu adukkan secara merata campuran tersebut, anda bisa mengoleskan masker alami tersebut pada wajah. Tunggu sampai 20 menit dan setelah itu anda bisa bilas wajah anda dengan air hangat atau air suam.

3. Pisang

Cara yang satu ini mudah saja, yaitu haluskan 1 buah pisang terlebih dahulu. Setelah halus, anda bisa oleskan secara merata pada wajah anda. Tunggu sampai kering kira-kira 10 menit dan setelah itu anda bisa membilaskan wajah anda dengan air hangat. Lakukan secara rutin agar bintik wajah anda cepat menghilang.

4. Bengkoang

Cara menggunakan bengkoang untuk menghilangkan bintik-bintik diwajah anda mudah saja, yaitu haluskan bengkoang dan mengendapkannya beberapa saat. Lalu saripatinya digunakan sebagai masker. Tunggu beberapa saat, setelah itu bilas dengan air bersih.

5. Lidah Buaya

Cara penggunaannya ialah ambil daging lidah buaya dari daunnya dan gunakan untuk masker wajah. Tunggu beberapa menit atau tunggu sampai gel lidah buayanya mengering, kemudian cuci dan bilaskan wajah anda sampai bersih. Lakukan cara ini secara rutin sebanyak 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itulah beberapa cara alami untuk menghilangkan bintik-bintik yang ada diwajah. Semoga artikel ini akan bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya dan selamat mencoba dirumah, terima kasih.

Share this:

Enter your email address to get update from Tyler Fiber - Berita Kesehatan.

No comments

Terima kasih telah berkunjung, semoga apa yang Anda cari disini akan bermanfaat untuk Anda. Beri opini Anda tentang artikel ini.

Copyright © 2015. Tyler Fiber - Berita Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger